5 April 2014

NOTHING TO DO and NOTHING TO SAY (Part 2)

Konbanwaaaa~
Kinan kembali lagiii, mau next story yang nggak jadi dilanjut besoknya :v
Garagara modem berbagi sama Bunda, mau ON di andro, agak gimana gitu
Okeee langsung next aja

Nhah!
Di posisi yang nggak tau apa apa, sama sekali
Tiba tiba ada kertas absensi nongol di depan, ada kolom: nama, nomor HP, TTD, dan posisi "SIE"
Dengan bingung, aku tanya temen sebelah, berunding mau diapain kolom SIE tersebut
Karena, emang aku sama sekali nggak tau apapun, yang aku tau cuman aku dipanggil, udah itu aja
Akhirnya temen sebelah nyaranin biar dikosongin aja
Lalu aku biarin deh, walaupun kepikiran terus, karena cuman aku yang nggak tau posisiku

Nggak sengaja, aku liat kakak yang di depan bawa kertas ada nama banyak anak
Kayaknya itu kertas nama nama sie deh, lalu aku minta temenku mintain ke kakaknya, soalnya aku nggak berani, tapi dia juga nggak berani
Akhirnya aku minta ke temenku satunya tapi dia juga nggak mau, dia akhirnya minta ke anak sebelahnya untuk mintain kertas ke kakaknya yang di depan
Akhirnya dikasihin kertasnya, tapi pleaseeeee -____-
Cuman SATU LEMBAR? Itu nggak membantu sama sekali woooy
Akhirnya dimintain lagi yang satunya
Dan tetep! NGGAK MENDUKUNG nggak ada namaku di sana
Yaudah deh, aku nggak peduli ._. pasrahlah

Terlepas dari hal itu aku cuman bisa diem dan dengerin orang yang lagi ngomong di depan
Lamaaaaaaaa berlalu, sampek jam 3.an dan yang jemput aku mungkin udah lumutan
Rapat nggak kunjung selesai, dan akhirnya saat saat yang nggak aku harapkan
Bagian sie-sie mulai dipanggil satu persatu, dan jika dipanggil mesti angkat tangan
Nhah aku? AKU NGGAK TAU SIAPA AKU DISINIII!!!

Semua sie hampir ada yang angkat tangan, hampir semua sie dipanggil

Saat sie dokumentasi dipanggil...
Nggak ada yang angkat tangan, sepi menerjang, cuman tolah toleh aja yang di depan, aku pun ikut tolah toleh juga
Lalu... ada anak yang manggil namaku, dan aku cuman bisa noleh, angkat tangan, dan agak bengong
Butuh sekitar 10 detik untuk sadar namaku dipanggil
Dan orang yang di depan ngomongin tugasku blablablabla dan aku cuman bisa ngangguk ngangguk
Orang yang di depan tetep ngomong sama aku, walaupun mataku tertuju ke yang ngomong tapi mataku masih bisa liat kalau orang-orang yang duduk di depanku lagi ngeliatin aku *tengsin
Karena aku masih setengah sadar saat itu, aku nggak terlalu paham dengan apa yang dia bicarakan
Aku cuman ngambil inti tugasku yang akan datang sampai dateline

Daaaaan akhirnya! Aku tau apa salahku sehingga masuk ke tempat orang-orang itu

Dan syukurlah, masih bersambungan dengan apa yang bisa aku lakukan
FOTOGRAFI, yaaaa, itu satu satunya yang bisa aku lakukan untuk misiku yang satu ini

Dan rapat pun selesai sekitar jam 3.15 sore aku dan temenku yang juga nggak tau dia sie apa berencana minta ke salah satu anak kertas nama anggota sie yang dia pegang buat ku liat bentar
Kertasnya beda sama yang dipegang kakaknya tadi, yang dipegang kakaknya ternyata yang lama
Dan ternyata! Sie dokumentasi nggak cuman aku aja, ada 2 anak lain, sial!
Ini menyusahkan sekali, kenapa pas banget cuman aku aja yang di sini!

Sampai situ

Berakhirlah pikiran aneh dan heran yang ku rasain
Walaupun masih ada yang ganjil, karena PERASAAN masih CAMPUR ADUK .___.
Speechless, kayak judulnya NOTHING TO SAY

Daaaan....
Itulah awkward story yang super duper aneh
Dan bikin aku kayak orang linglung dan setengah mau mati
Oke guys! See ya di story berikutnya

CUBBY \(^^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar