27 Mei 2013

Kee Quotes



Jika aku pernah berkata, aku sudah mampu melupakanmu dan melupakan kenangan kita. Ada satu hal yang harus kamu ingat, itu hanya perkataan mulutku bukan perkataan hatiku.

Bagiku kehidupan baru adalah melupakanmu dan mencari kehidupan bersama orang lain. Tapi sepertinya aku belum mendapatkan kehidupan baru untukku, karena aku masih belum mampu melakukan semua itu.

Menerima keadaan bahwa kamu sudah tidak ada di sini, menerima waktu yang ku lalui sendiri, melupakan kenangan bersamamu, dan melepaskan dirimu. Itu semua adalah hal tersulit dalam hidupku semenjak aku mengenalmu.

Memaafkan kesalahan yang sering kamu lakukan padaku, itu adalah kebiasaanku. Tapi memaafkan kesalahan yang sama dan kesalahan itu sering kamu lakukan, itu di luar kesabaranku.

Seandainya kamu tahu, aku ragu ketika berkata agar kamu kembali di saat kamu telah mencintaiku dengan tulus. Karena pada saat itu hanya ada 2 kemungkinan, kamu mencoba untuk benar-benar mencintaiku dengan tulus atau kamu mendapat penggantiku dan meninggalkanku selamanya.

Bertemu denganmu itu kehendak Tuhan. Mencintaimu juga kehendak Tuhan. Tapi, kamu sakiti apakah itu juga kehendak Tuhan? Mungkin itu tidak.

Tetap menahannya walaupun dia tidak mencintaimu mungkin itu adalah hal yang wajar dalam cinta. Namun, melepaskan agar dia bahagia tanpa kamu adalah hal yang paling bijaksana.

Mengingat kenangan yang kita lalui bersama adalah hal yang paling membahagiakan. Namun, ketika aku tersadar semua itu hanya kenangan masa lalu, mengingat itu semua adalah hal yang paling menyakitkan.

Dengan atau tanpaku aku yakin kamu akan baik-baik saja. Dan aku yakin kamu justru lebih bahagia dengan kehidupanmu sendiri, terlebih ketika kamu mendapatkan penggantiku.

Terima kasih untuk pelajaran hidup yang kamu berikan, mungkin hidupku tidak akan pernah berarti jika kamu tidak pernah memberiku sebuah kesakitan agar aku tersadar, tidak selalu percaya kepada semua orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar