2 April 2014

NOTHING TO DO and NOTHING TO SAY (Part 1)

Hai hai
Konbanwaaaaaaa~
Lama nggak nulis diary yah :D
Nhah kali ini ceritanya nggak galau galauan, yang galau cuman masa lalu
Masa lalu buang aja kan ya?
Yaaa seperti judul yang tertulis
Pengalaman atau kejadian yang awkward minggu ini terjadi padaku
Jadi begini ceritanya


Suatu hari tiba tiba ada SMS dari nomer yang nggak kesimpen
Ngasih tau kalau ada rapat besar besok membahas "suatu acara" pada 2 jam pelajaran terakhir
Mungkin reaksi cuman mangap dan shock, dengan alasan, aku bukan apa-apa di sana, dan nggak pernah ikut aktif kegiatan
Lalu... aku bales aku nggak bisa dateng
Dengan alih-alih, takut nggak ada temen, takut melakukan hal-hal yang aneh, dan sebagainya


Keesokan harinya...
2 jam itu sebenernya ada UTS PKn, yang soal pertanyaannya asdfghjkl
Terus ada anak masuk ngasih surat dispen dan namaku "kesebut"
Dan reaksi temen-temen sama kayak aku kemaren malem, SHOCK
Aneh banget denger namaku dipanggil
Karena, dipanggil dispen bersama orang orang yang sudah dikenal di sana itu adalah hal yang aneh dan mengherankan

Akhirnya waktu pulang sekolah...
Aku tetep dateng ke rapat itu sama anak-anak kelas yang ikut kepanggil, karena "katanya" wajib
Dan di sana "krik krik" melandaku, dateng telat, dan karena posisi pintu yang tepat di depan orang-orang itu, jadi otomatis, dilihatin kayak macan yang mau nerkam mangsanya
Seperti judul post ini NOTHING TO DO and NOTHING TO SAY, nggak tau aku salah apa sehingga diikutin rapat ini, nggak tau posisi, nggak tau aku siapa, nggak tau ngebahas apa, dan aku hanya membiarkan let it flow aja, atau kata yang lebih high class adalah PASRAH

Nhah!!!!
Sampai sini dulu, okeeeey?
Besok sekolah "masih" masuk guys dan sekarang udah malem :D
Next part lanjutin besok aja
InsyaAllah

CUBBY \(^^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar