14 April 2015

Is it a dream?

Wanna know the truth?
I miss anything, not just everything.
About them, us.


Segalanya seperti mimpi
Mimpi yang indah yang sangat lama dan tiba-tiba mimpi buruk datang

Aku hampir tak percaya pernah bertemu kalian
Aku hampir tak percaya pernah mengenal kalian
Aku hampir tak percaya pernah bersama kalian
Aku hampir tak percaya salah satu bagian hidupku adalah kalian

Namun, satu yang membuatku yakin
Yakin bahwa itu semua bukan mimpi
Hanya dalam sebuah folder, yang berisi lebih dari seribu foto
Aku tahu kalian itu nyata, momen itu memang benar pernah ada

Hanya dengan sebuah folder, momen itu terkoyak kembali
Aku tahu kenapa itu semua seperti mimpi
Everything has changed

Look at the picture, the one, where there are three girls
Just see the picture
We were so closed in the past, we know everything about each other
Now, one of us, I don't know, someone told me something, and I can't believe it
But, I already miss her

Tidak ada komentar:

Posting Komentar