2 Januari 2014

It's New Year

 

Hi 2014!
Hi new history!
Hi happiness!

Hi guys!
Udah lama nggak nambah post
Kira-kira udah setengah tahunan lhah
Blogku sampai berdebu dan penuh sarang laba-laba nih

Oh iya! Happy New Year!
Tahun baru ini aku harap semuanya menjadi lebih baik
Tentunya aku juga berharap kehidupan yang lebih baik
Dan aku juga ingin menulis kisah yang lebih baik pada lembaran lembaran baru
365 halaman pada buku baruku semoga benar-benar lebih baik dari pada buku yang lama

Malam tahun baru kalian kemana dan sama siapa nih kemaren?
Kalo aku ngelewatin tahun baru di rumah baru sama keluarga tercinta pastinya
Eits! Jangan ngira aku pindah rumah yah
Soalnya udah 2 temenku ngira aku pindah rumah
Itu rumah yang lain, jadi rumahku tetep

Tahun ini aku juga nggak mau mengingat masa laluku
Oleh karena itu, semua post di Diaryku aku hapus semua
Aku ingin nulis kehidupan yang baru dan aku udah SMA lho sekarang
Jadi, aku ingin kehidupan masa remaja yang sebenarnya bisa ku dapatkan

Di tahun baru ini hobiku masih sama
Fotografi tentunya, baca novel, dance, nyanyi, nulis, hangout, nonton film
Semuanya masih sama tapi ada satu hobi baru, entah kesambet apa.an
Gara-gara suka nulis kata-kata puitis, sekarang aku jadi suka nulis lagu
Dulu pernah nulis puisi dan dimusikalisasi, not badlah hasilnya
Temenku yang buat musiknya dan bisa ditebak sendiri
Musik yang ku buat sangat jauh dengan yang dibuat temenku
Dan akhirnya tetep yang dipakai buatan temenku

Itu sebabnya ada label baru di blogku "Kee Songs"
Akan aku share beberapa lirik lagu yang ku buat
Entah apa bisa jadi lagu yang bagus
Aku harap bisa

Oke! Ini diary pertamaku untuk tahun ini
Let's make good history in this year!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar